Search This Blog

Monday, July 2, 2018

Perbedaan K0S dan K5S


Halo sobat tracker kali ini admin akan memposting bagaimana cara Membedakan matrix / Tanaka K0s dan K5s dari Fisiknya
Receiver matrix k0s dan k5s maupun tanaka k0s dan k5s memiliki bentuk fisik yang sama persis. Ukuran dan bentuk k5s memang mengambil dari k0s. Tidak ada yang dirubah. Remotnya juga sama. Padahal isinya berbeda. K0s menggunakan chipset montage cs6001 sedangkan k5s menggunakan chipset montage cs8001.
Versi k5s tiba-tiba menjadi ramai diperbincangkan, padahal sebelumnya biasa-biasa saja. Ini karena k5s sudah bisa membuka chanel sony group di satelit asiasat 7 padahal chanel ini menggunakan dua acakan yaitu nds dan powervu.
Bagi pengguna k0s harap berhati-hati dalam mengupgrade softwarenya karena sw k5s tidak bisa dimasukkan kedalam k0s. Kalau k0s upgrade dengan software k5s, maka receiver akan mati suri. Berikut perbedaan k0s dan k5s dari segi fisiknya:





Matrix Burger K0s dan K5s
Perbedaan matrix burger s2 HD k0s dan k5s berada di dusnya. Matrix burger s2 Hd k0s dusnya polos tidak ada barcodenya, sedangkan lainnya sama persis. Hanya itu saja perbedaan antara matrix burger s2 HD k0s dan k5s. Berikut gambarnya:
Tanaka T21/T22 Jurasic/New Samurai HD k0s dan k5s
Dus receiver tanaka k0s dan k5s dusnya sama persis. Perbedaan ada di body bagian belakanya. Pada tanaka k0s tidak ada stiker warna merah bertuliskan HD New. Sedangkan pada tanaka k5s ada stiker merah bertuliskan HD New.
Itulah perbedaan Matrix atau Tanaka K0s dan K5s dari Fisiknya. Semoga bermanfaat.

SALAM FORSAT KITA!!!

1 comment:

  1. kalau kapasitas 4mb dan 8mb itu gak masalah ya gan...kalau kos atau K5s nya sudah cocok

    ReplyDelete